Kamis, 01 Februari 2018

Kelebihan & Kekurangan | XIAOMI REDMI NOTE 5A PRIME RAM 4GB - 64GB

Kelebihan & Kekurangan | XIAOMI REDMI NOTE 5A PRIME RAM 4GB - 64GB


Deskripsi XIAOMI REDMI NOTE 5A PRIME RAM 4GB - 64GB

1. PERFORMA XIAOMI REDMI NOTE 5A PRIME RAM 4GB - 64GB

Redmi Note 5A PRIME dibekali prosesor octa core Snapdragon 425. Tersemat pula RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB yang masih bisa ditambah lagi dengan slot microSD (Tidak HYBRID)..
(Sangat Mendukung buat bro dan sista berselancar di dunia Maya, Ataupun dalam kebutuhan Gaming seperti Mobile Legend atau Moba lainya)

2. KAMERA XIAOMI REDMI NOTE 5A PRIME RAM 4GB - 64GB

Untuk kamera depan Redmi Note 5A PRIME dibekali 16 megapixel,, ada tiga mode fitur beautify yang memanjakan penggila selfie sehingga membuat muka nampak mulus dari mode biasa, pro dan smart (keren kan!!)

Sedangkan kamera belakang XIAOMI REDMI NOTE 5A PRIME RAM 4GB - 64GB yang dibekali 13 megapixel terdapat sensor PDAF yang bisa mencari fokus hanya dalam hitungan sepersekian detik. Ponsel ini juga bisa menghasilkan foto bokeh atau berlatar blur yang baik, fokus objek yang ditangkap pun Sangat cepat kak..

3. DISPLAY XIAOMI REDMI NOTE 5A PRIME RAM 4GB - 64GB

Layar Redmi Note 5A PRIME sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass, memiliki bentang layar 5,5 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixel.

Redmi Note 5A PRIME juga menyematkan fitur Reading Mode. Ketika sudah diaktifkan yang dapat diatur di pengaturan Display, layar ini akan otomatis menguning sehingga mata akan tetap terasa nyaman saat menatap layar ponsel XIAOMI REDMI NOTE 5A PRIME RAM 4GB - 64GB.


KELEBIHAN REDMI NOTE 5A PRIME

*Sudah menawarkan Android generasi terbaru yang menawarkan beragam Fitur uptodate Yakni 7.0 Nougat. Apalagi semakin menawan dengan UI khas Xiaomi Yaitu MIUI 9.0.

*Kamera utama XIAOMI REDMI NOTE 5A PRIME RAM 4GB - 64GB dengan kemampuan 13 MP siap mengabadikan moment special anda dengan ebih nyata dan lebih tajam, lebih lagi dipercantik dengan Fitur Phase Detection Autofocus & Flash.
Mampu menawarkan hasil selfie yang tidak kalah dengan para kompetitornya karena untuk perangkat yang satu ini sudah membawa resolusi 16 MP.


KEKURANGAN REDMI NOTE 5A PRIME


*Performa yang biasa saja karena masih menggunakan Chipset versi lama berupa Snapdragon 435 yang didukung dengan GPU Adreno 505.

Inilah sedikit ulasan yang bisa GADGET GALERY ulas mengenai XIAOMI REDMI NOTE 5A PRIME RAM 4GB - 64GB. Semoga bermanfaat ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar